Winarji di Lantik Sebagai Ketua BEM STIE-i Yang Baru

Jumat, 27 Mei 2016

Penandatanganan berkas sebagai ketua BEM yang baru

PELITARIAU, Rengat - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indragiri Ivalaina Astarina SE MM melantik Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Winarji alias Erwin bersama wakil ketua BEM Jaka Eka Saputra, Rabu (25/5) yang lalu. Bersamaan dengan itu, Ketua STIE juga melantik Ardiansah sebagai Ketua Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) STIE Indragiri.

 

Pelantikan ini sebagai tindak lanjut atas pelaksanaan pemilihan Ketua BEM STIE Indragiri pada tanggal 9 Februari 2016 lalu. “Sebagai pengurus BEM yang baru di lantik, tentunya harus memiliki semangat yang luar biasa. Untuk itu beri gebrakan baru demi kemajuan STIE Indragiri,” ujar Ketua STIE Indragiri Ivalaina Astarina SE MM, jum'at (27/5).

 

Menurutnya, sebagai mahasiswa hendaknya dapat menjadi mahasiswa yang potensial, kreatif dan inofatif. Bahkan untuk menuju mahasiswa yang kreatif, STIE Indragiri siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk mahasiswa dan siap menerima kritik dan saran dari segenap civitas akademika STIE Indragiri.

 

Untuk itu, sebagai pengurus BEM hendaknya tetap mengedepan kuliah dan lulus tepat waktu. “Jangan ada lagi kebiasaan lama, pengurus BEM yang aktif namun lengah dengan perkuliahan,” harapnya.

 

Selain itu, Ketua STIE Indragiri juga menyampaikan kepada pengurus BEM agar menyiapkan sejumlah program. Karena, tidak lama lagi umut Muslim akan menjalankan ibadah puasa Ramadan. “Programkan kegiatan untuk mengisi bulan suci Ramadan ini untuk kampus dan masyarakat,” sebutnya.

 

Sementara itu, Erwin Ketua BEM STIE Indragiri Erwin dalam sambutannya mengatakan, pesta demokrasi pada tanggal 9 Februari lalu pada pemilihan Ketua BEM telah berjalan dengan baik. Kedepan, hendaknya tidak lagi perbedaan pandangan antar sesama mahasiswa untuk kemajuan kampus STIE Indragiri.

 

Untuk itu katanya, pelantikan ini sebagai langkah awal perjuangan bersama. “Kepada setiap mahasiswa dapat mewujud kreativitasnya melalui BEM untuk kemajuan STIE Indragiri,” harapnya.

 

Dalam pada itu, mantan Ketua BEM sebelumnya Asep Supriyanto dalam sambutannya mengucapkn selamat atas dilantiknya pengurus BEM dan BLM yang baru periode 2016 – 2017. “Semoga pengurus yang baru mampu mengemban kontribusi positif demi kemajuan STIE Indragiri,” sebutnya.*Sry