Syafrianto Resmi Nahkodai PPM Rohil

Jumat, 27 Mei 2016

ketua PPM Riau Tenku Nijar melantik kepengurusan PPM Rohil, kamis malam (26/5) di Hotel Lion

PELITARIAU,ROHIL- Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Riau Tengku Nizar SH MH melantik secara resmi pengurus PPM Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang dinakhodai oleh Syafrianto, Kamis malam (26/5).

 

Dalam pelantikan PPM Rohil turut dihadiri, Bupati Rohil H Suyatno AMp, Dandim 0321 Rohil B Sukisworo, Kajari Bagansiapiapi Bima Suprayoga, serta para tetamu undagan.

 

Dalam sambutanya Ketua PPM Rohil Syafrianto mengatakan, keterlambatan pelantikan ini tidak disegaja,melainkan penuhnya kegiatan pemerintah sejak 2014, sehingga barulah hari ini dilaksanakan pelantikan. 

 

"Akibat penuhnya jadwal pemerintahan sejak 2014 lalu. Diantaranya, adanya Pilpres, Pileg, Pilgub serta pemilihan bupati dan wakil bupati Rohil tahun 2015 kemarin,"kata Syafrianto yang juga menjabat sebagai Kakan Satpol PP ini.

 

Dalam waktu dekat nanti, jajaran pengurus PPM Rohil akan melaksanakan pelantikan seluruh PPM ranting di 18 kecamatan. Sesuai intruksi Bupati Rohil, dalam waktu dekat juga akan menggelar kerjasama dengan berbagai OKP untuk membuka pasar murah menjelang ramadhan.

 

Sementara itu Ketua ‎PPM Riau Tengku Nijar SH MH menyampaikan, kepada pengurus baru dilantik hendaknya dapat menjalankan program organisasi PPM Rohil dengan baik, sesuai ADRT dan dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk kemajuan Kabupaten Rohil. 

 

"Oleh karena itu, ucap Tenku Nijar perlu kesungguhan keseriusan untuk memajukan PPM ini, sebab tanpa kerja keras sulit rasanya mencapai apa yang diharapkan. Saya yakin dan percaya, bapak syafrianto dapat memajukan PPM ini,"ujarnya.***Jr