Convocation Ke 7, Sebanyak 323 Mahasiwa Unisi Diwisudakan

Kamis, 26 Mei 2016

Convocatioan ke 7 Unisi

PELITARIAU, Tembilahan-Sebanyak 232 mahasiswa Universitas Islam Indragiri (Unisi) telah mengikuti wisuda pada Convocation ke-7 Unisi di gedung Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan, Kamis (26/5).

Pada Convocation itu dihadiri Dewan Pembina Yayasan Tasik Gemilang (YTG),DR H Indra Muchlis Adnan SH MH MM, Ketua YTG, Edi Syafwannur SE MP, Rektor Unisi, DR R Sri Handayani, Koordinator Kopertis Wilayah 10 dan seluruh Citivas beserta undangan lainya.

Dalam kesempatan itu, Rektor Unisi mengatakan dalam sambutanya bahwa pada hari ini ada 323 mahasiswa Unisi yang mengikuti wisuda, maka mulai hari ini dinyatakan telah lulus mengikuti jenjang belajar didalam Universitas.

"Untuk para sarjana -sarjana baru yang wisuda hari ini, merupakan babak baru untuk mengaplikasikan ilmu yang telah didapat dan memasuki dunia yang menunutut lebih keras, kreatif, cerdas serta memunculkan ide-ide cemerlang untuk maju dan mampu bersaing," ungkap Sri.

Ditambahnya lagi, bahwa pada usia Unisi yang menginjak 8 tahun ini, dengan segala upaya untuk terus menyelanggarakan pendidikan tinggi didaerah dengan mingikuti aturan-aturan dan tri darma perguruan tinggi yang berlaku.

"Dalam hal ini, tentunya kami selalu berusaha dengan sampu mungkin untuk bisa mengembangkan pendidikan tinggi didaerah kita sendiri,"tutupnya.***Bud_bud