Geisha Tidak Siapkan Materi Album Religi Tahun Ini

Kamis, 26 Mei 2016

Momo

PELITARIAU, Jakarta-Grup band Geisha mengaku belum akan berencana mengurangi aktivitasnya menjelang datangnya bulan Ramadan. Bahkan bisa dibilang, kesibukan empat personel band asal Pekanbaru tersebut bisa dikatakan padat dengan berbagai agenda yang sudah terjadwal.

Dituturkan sang vokalis, Momo, selain masih memiliki beberapa agenda manggung yang sudah terjadwal, Geisha juga sedang disibukkan dengan jadwal promo. Tak ketinggalan, rencana menggarap album terbarunya.

"Kesibukan jelang bulan Ramadan selain manggung, kita promo juga. Kita planning untuk produksi album keempat," ungkap Momo Geisha di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016).

Meski sedang sibuk, namun beberapa personel Geisha yang akan menjalani puasa serta Idul Fitri tidak ayal harus mendapatkan libur untuk sekedar berkumpul bersama keluarga. Hal tersebut yang diakui Momo masih dibahas oleh tim manajemen hingga saat ini.

"Jujur kemarin sempat nanya juga (jadwal libur lebaran). Tapi karena memang kita belum fix bicarakan, jadi masih tentatif," sambung Momo.

Sementara itu, untuk ramadhan tahun ini, Geisha mengaku belum akan menyiapkan album religi untuk dinikmati dalam suasana Ramadan. Menurutnya, kesibukan Geisha terlibat di album kolaborasi serta album keempat yang segera digarap diakui Momo membuat mereka kurang waktu untuk menyiapkan materi lagu untuk album religi.

"Tahun ini belum. Lagi banyak album yang dikeluarin dan itu menyita waktu. Kalo mau bikin album religi, mau kapan keluarnya?," tandas Momo Geisha.(Bintang.com)