Polsek Bangko Gelar Ops Patuh 2016, Puluhan Sepeda Motor Terjaring Razia

Rabu, 25 Mei 2016

Satlantas Polsek Bangko melakukan razia Ops Patuh, terlihat puluhan kendaraan sepeda motor terjaring razia

PELITARIAU,ROHIL- Sebanyak Puluhan kendaraan sepeda motor terjaring razia Operasi (Ops) Patuh 2016 di wilayah Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), karena pengendara tidak membawa dokumen lengkap. 

 

Dalam Operasi Patuh 2016 tersebut Jajaran Polsek Bangko berhasil menjaring sebanyak 33 Sepeda Motor yang tidak membawa kelengkapan Surat-surat Kendaraan nya  serta tidak menggunakan helm. Dari 33 pelanggar tersebut,20 Kendaraan di berikan tilang, sementara 13 sepeda motor lagi di tinggalkan pemiliknya begitu saja. 

 

Hal ini dikatakan Kapolsek Bangko AKP Agung Triadi Yanto SIK melalui Kanit Lantas T.Pardede saat dikonfirmasi wartawan pelitariau.com, rabu (25/5). kata T Pardede, kepolisian mengedepankan upaya preventif dan represif. Tujuannya lebih mengedepankan kesadaran pengguna kendaraan lebih tertib berlalu lintas di Kota Bagansiapiapi ini.

 

"lanjut Kanit Lantas ini, sebenarnya Ops Patuh 2016 tersebut akan dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Namun dikarenakan jajaran Polsek bangko harus mengamankan arus lalu lintas (Lalin) pada ajang MTQ Rohil ke XIII ditaman Budaya, Batu Enam,sehingga ops patuh baru bisa di laksanakan hari ini,"cetusnya.

 

Operasi Patuh tersebut akan berlangsung hingga tanggal 29 Mei 2016. Kendaraan sepeda motor yang baru saja terjaring razia Ops patuh akan dilakukan proses tilang.***Jr