Irmas Desa Bokor Gelar Tabliq Akbar Sekaligus Santuni Anak Yatim

Rabu, 25 Mei 2016

Foto bersama usai acara tabliq akbar sekaligus menyantuni 18 anak yatim

PELITARIAU, Meranti- Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Desa Bokor Kecamatan Rangsang Barat (Rasbar) menggelar acara tabliq akbar sekaligus menyantuni 18 anak yatim, pada Minggu (22/05) di balai kesenian Desa Bokor Kecamatan Rasbar.

 
"Acara ini berkat dari ide–ide pemuda kita dan semoga apa yang kita rasakan Desa Bokor insyallah akan berkembang dan semakin maju," terang Kepala Desa Sungai  Bokor Aminullah, disela-sela sambutannya.
 
"Salah satunya di desa kami sudah ada internet melalui wifi media desa bokor dan dengan adanya kemajuan ini kami akan terus mempromosikan Desa Bokor menjadi Desa wisata handalan Kabupaten Kepulauan Meranti yang sudah di kenal sampai  ke manca negara," tambah Aminullah.
 
Dirinya juga mengharapkan agar Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Meranti supaya bisa memperhatian secara khusus untuk Desa Bokor ini, dan salah satunya dengan menghadirkan penceramah dari Pusat.
 
"Kami sangat senang hati acara tabligh akbar ini dihadiri Ustad dari Jakarta yang sangat jauh masuk desa pelosok seperti Desa Bokor ini, Cuma kami meminta agar mendoakan dan  dukungan semua pihak agar kedepannya Desa Bokor ini lebih maju dan pembangunannya semakin bertambah," harapnya pula.
 
Di samping itu pula, tausiah dari H Muhamad Hasbi LC mengatakan melalui tabligh akbar agar kita sambut bulan ramadhan nantinya dengan penuh semangat, sucikan hati dan bersihkan jiwa. 
 
"Itu semua agar Allah SWT melipat gandakan pahala kita. Selain itu kita sebagai umat islam wajib memberi santunan kepada anak yatim, karena rezeki kita ini ada untuk hak-hak mereka," jelasnya.
 
"Untu itu saya mengajak seluruh umat islam, mari kita santuni anak yatim. Semoga rejeki kita, kampung kita, daerah kita mendapat berkah, aman, tenang dan damai," ajaknya.***