Syamsiar Said Hasyim Nakhodai BKMT Kabupaten Meranti Masa Bakti 2016-2021

Selasa, 24 Mei 2016

Saat berlangsungnya Musda II BKMT Kepulauan Meranti masa bakti 2016-2021

PELITARIAU, Meranti- Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kepulauan Meranti masa bakti 2016-2021 sudah resmi dilantik oleh salah satu Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Riau. Sebelum pelantikan dilakukan, BKMT Kepulauan Meranti menggelar berawalnya dengan musyawarah Daerah II, dan sebagaimana telah terselenggara Musda tersebut dan berjalan dengan lancar.

 
Adapun sebagai Ketua terpilih BKMT Kepulauan Meranti untuk masa bakti
2016-2021, yakni Hj Syamsiar Said Hasyim dengan pengurus yang baru.
 
Dalam sambutannya, Syamsiar mengatakan BKMT merupakan suatu wadah dan organisasi kemaslahatan terutama di bidang pembangunan sosial kemasyarakatan dan dakwah di bidang keagamaan.
 
Untuk itu diharapkan kepada pengurus BKMT yang baru, untuk dapat mengembangan program–program kerja demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang berkualitas dan bisa mempunyai keterampilan yang baik.
 
"Dan juga, kita ingin majukan karakteristik dan etos kerja bagi para wanita terlebih lagi kita harus mendekatkan diri kepada allah SWT," harap Syamsiar, saat berlangsungnya acara, yang diselenggarakan di Gedung Oren Kantor Bupati Meranti Jalan Dorak Selatpanjang, belum lama ini.
 
Sementara itu, waktu pembukaan Musda II BKMT, Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti Said Hasyim mengharapkan BKMT harus bisa membantu dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Meranti untuk bersama–sama membangun Kabupaten Meranti lebih maju.
 
Said menilai BKMT Kepulauan Meranti sangat baik terutama program di bidang keagamaan untuk itu diharapkan kepada pengurus baru, untuk dapat meningkatkan program dan kegiatan keagamaan kedepannya.
 
"Dengan terpilih Ketua dan Pengurus baru nantinya mari kita bejanji dalam menjalankan amanah yang di berikan secara baik serta menghidupkan kembali program di bidang keagamaan dan ahklak," harapnya.***