Sekda Hadiri Pengukuhan Ketua Unsur Pelaksana Dharma Wanita

Selasa, 24 Mei 2016

Bupati Inhil Hm wardan

 

PELITARIAU, Tembilahann- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin menghadiri acata pengukuhan Ketua Unsur Pelaksana Dharma Wanita Persatuan Dinas Instansi, Badan, Kantor di Lingkungan Pemkab Inhil, Selasa (24/5/2016).

 

Selain itu, kegiatan yang laksanakan di Gedung Engku Kelana ini juga berlangsung Ketua Unsur Pelaksana Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Se-Kabupaten Inhil Masa Bhakti 2014-2019.

 

Sekda mengatakan bahwa keberadaan organisasi tersebut sebagai unsur perekat antara fungsi kemasyarakatan dengan fungsi pemerintahan.

 

“Organisasi ini sering terlibat langsung ditengah-tengah masyarakat, dalam berbagai kegiatan dibidang keagamaan, ekonomi, kesehatan, pendidikan, budaya dan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya,” katanya.

 

Oleh sebab itu, menurutnya keberadaan organisasi itu sangatlah penting dan diharapkan, terutama dalam membantu mensosialisasikan maupun mendukung program-program pembangunan yang dicanangkan Pemerintah.

 

“Saya sangat berharap kepada Ketua dan Pengurus UP DWP dapat terus berbuat, berkarya dan berbakti ditengah-tengah masyarakat,” tambahnya.***Bud/Adv