Hj Lena Puspasari Nahkodai DWP Rohil

Senin, 23 Mei 2016

Ketua DPW Riau Sri Wahyuni Irwan melantik Hj Lena Puspasari sebagai ketua DWP Rohil masa bakti 2014-2019, turut dihadiri Bupati Rohil H Suyatno, Sekda Drs H Surya Arfan, Asisten,Kepala Dinas.Badan dan Kantor Lingkungan Pemda Rohil

PELITARIAU,ROHIL- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau Sri wahyuni Irwan SE AK secara resmi melantik Hj Lena Puspasari sebagai ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rokan HIlir (Rohil), masa bakti 2014-2019, senin (23/5) digedung serbaguna. 

 

Pengukuhan Ketua dan pengurus DWP Rohil turut juga dihadiri, Bupati Rohil H Suyatno, Sekda Drs H Surya Arfan MS,i, Ketua PKK Rohil Wan Mardiana Suyatno, Asisten III  H Ali Asfar, Kepala Dinas/Badan,kantor yang berada di lingkungan Pemkab Rohil dan serta tamu undagan.

 

Ketua DWP Rohil Hj Lena Puspasari menyampaikan, selama ini program DWP rohil tetap berjalan dengan baik salah satunya adalah kegiatan sosial ditengah masyarakat.

 

"Kita tetap rutin jalankan progrma baik berupa santunan anak yatim, sunatan massal, penghijauan dan kegiatan sosial lainnya,"cetus Lena.

 

Lena mengharapkan semua pengurus inti serta anggota bisa berkerja sama dengan baik untuk mengidupkan DWP Rohil sehingga bisa melaksnakan tugas dna kewajiban organisasi DWP di Negeri Seribu Kubah."saya tanpa rekan-rekan bukan apa-apa, jadi diminta kerja sama dan masukannya baik berupa program maupun kegiatan yang akan dilaksnakan kedepan," pintanya. 

 

Bupati Suyatno dalam sambuatan mengatakan, sebagai istri Aparatur Sipil Negera (ASN) tetap membantu suami, disamping menjalankan tugas dirumah,dan juga mendoakan agar suaminya bisa sukses dalam menjalankan tugas-tugas Pemerintahan,tentunya semua itu perlu kerjasama yang baik antara istri maupun suami.

 

Bupati Suyatno menambahkan, bahwa para pejabat dan ASN juga harus mendukung keberadaan DWP karena DWP merupakan program pemerintah, organisasi DWP beranggotakan istri ASN dan ASN perempuan yang berada di semua instansi/Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir.

 

"keberhasilan suami dalam menjalankan tugas kedinasan tentu tidak lepas dari peran istri sebagai pendamping suami, Harus ada saling mengerti, jagan cemburut kalau suami sudah pulang kerja,"terang Suyatno.

 

Bupati Rohil sangat berharap kepada ketua DWP beserta jajaran pengurus yang baru saja dilantik, agar membuat program. Kita ketathui, bulan ramadhan sudah di ambang pintu. Saat ini masih banyak masyarakat kita yang susah, kalau pasar murah ini dilaksanakan pastinya masyarakat ekonominya menegah kebawah bisa terbantu. kalau ada untungnya sedekahkan ke parkir miskin atau anak yatim. (Jarmain/Adv Pemkab)