Bupati Minta Pemuda Meranti Lebih Kreatif

Jumat, 20 Mei 2016

Saat berlangsungnya Musda III KNPI Kabupaten Kepulauan Meranti

PELITARIAU, Meranti– Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi mengakui peran strategis pemuda dalam membangun daerah. Untuk itulah dia berharap pemuda di daerah yang dipimpinnya lebih kreatif dan kompak dalam memberikan sumbangsih bagi pembangunan daerah.

 
Harapan itu disampaikan Bupati dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Askandar pada pembukaan Musda III Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepulauan Meranti di Afifa Ballroom, Jumat (20/5). 
 
“Pemuda bukan hanya harapan masa depan, tetapi juga bisa berbuat untuk masa sekarang. Pemuda yang kreatif dan energik akan menjadi tonggak bagi pembangunan daerah,” ungkap Bupati.
 
Lebih jauh, Bupati Irwan mengapresiasi pelaksanaan Musda tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kemitraan strategis yang dibangun pengurus lama dengan pemerintah. 
 
Ia juga mengapresiasi upaya KNPI mewadahi organisasi kepemudaan di daerah ini. Namun Bupati minta maaf tidak bisa hadir secara langsung karena sedang mengikuti kegiatan di Yogyakarta.
 
“Ke depan kita harapkan Musda ini berjalan dengan tertib, demokratis dan berhasil memilih pengurus yang terbaik dari kalangan pemuda. Pelaksanaan musda yang bertepatan dengan peringatan hari kebangkitan nasional, perlu dijadikan momentum kebangkitan pemuda Meranti untuk berkarya lebih progresif dan professional dalam membangun daerahnya,” tegas Irwan.***