A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$nama2

Filename: controllers/berita.php

Line Number: 315


Wabup Meranti Jenguk Salah Seorang Tokoh Meranti di RSUD

Jumat, 20 Mei 2016

Saat menjenguk Bapak Hamzahdin di RSUD

PELITARIAU, Selatpanjang- Usai menghadiri acara seminar yang berlangsug pada Jum'at (20/05) di Aula Rumah Sakit Unit Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti, Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti H Said Hasyim langsung bergegas menjenguk salah seorang tokoh Meranti yakni bapak Hamzahdin yang di rawat di RSUD Meranti Jalan Dorak Selatpanjang.

 
Wabup Meranti didampingi Direktur  RSUD Dr Ruswita dan jajarannya. Saat menemui, Wabup H Said Hasyim mengatakan kepada pak Hamzahdin kapan sakit pak dan kapan bapak terjadi kecelakaan?. 
 
Sontak Hamzahdin langsung menjawab, "Begini ceritanya pak Wabup, Waktu itu saya pergi ke Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat dan yang membawa sepeda motor saya sendiri," jawab Hamzahdin.
 
"Rupanya ada sepeda motor salah satu pemuda di sana jadi saya mengelak dan langsung terjatuh. Kejadian itu sekitar jam 5.30 Wib," jawab Hamzahdin kembali.
 
Dan dari situlah dirinya dibawa ke rumah sakit, "Insyallah keadaan saya tidaklah  begitu parah, saya cuma minta doakan saja, semoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa," kata Hamzahdin yang juga merupakan Ketua Forum Pembaharuan Kebangsaan (FPK) Kabupaten Meranti.
 
Mendengar penjelasan tersebut, H Said Hasyim langsung mengerti dan meminta kepada Doktor untuk serius mengobati H Hamzahdin, begitu juga dengan pasien-pasien lainnya. 
 
Karena menurut Wabup Meranti, dengan pelayanan apabila bisa dijalankan secara optimal, maka masyarakat akan banyak berobat di RSUD ini dan bisa bertambah maju lagi nantinya untuk perkembangan RSUD ini.
 
Said Hasyim juga pesan kepada bapak  Hamzahdin agar banyak istirahat dan
minum obat, "Semoga bapak cepat sembuh sehingga bisa beraktivitas seperti biasanya dan bisa berkumpul kembali sanak keluarga dan kawan-kawan," pesan Wabup.***