LP3M Taja Seminar Motivasi dan Kursus Bahasa Arab

Jumat, 20 Mei 2016

Dalam Acara Seminar dan Kursus Bahasa Arab

PELITARIAU, Selatpanjang– Lembaga Pemberdayaan Pembinaan Pemuda Meranti (LP3M) menggelar acara seminar motivasi dan kursus bahasa arab, yang berlangsung pada Jum'at (20/05/2016), di Aula Rumah Sakit Unit Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Dorak Selatpanjang.

 
Dalam seminar tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim menyempatkan diri untuk menghadiri acara seminar tersebut.
 
Wabup Meranti Said Hasyim pun mendengarkan secara Khusuk dan memperhatian penjelasan dari Kiai Z Hammer, yang merupakan salah seorang penulis buku cara mudah berbahasa arab dan pengantar memahami al–qur’an.  
 
Said Hasyim mengatakan kegiatan seminar dan kursus bahasa arab ini sangat penting sekali, karena kita bakal mudah dalam mempelajari dan menggapainnya.
 

"Apa yang kita pelajari terasa mudah dan senang, bahkan saya ikut juga mempelajarinya," tutur Said, disela-sela seminar.

 
Selain itu, salah seorang panitia LP3M, Risnaldi mengatakan kalau dalam seminar tersebut, pesertanya para  guru dan umum. 
 
"Ketika kita mengikuti kegiatan seminar ini terasa kita mempelajari  bahasa arab ini bisa  cepat, mudah, praktis berbicara dan bisa memahami bacaan al qur’annya," terangnya.
 
"Sehingga, dengan kegiatan ini terasa kita termotivasi sendiri untuk belajar. Karena ilmu ini untuk ilmu seumur hidup," tambahnya.***