Soal Kasus Pelecehan Seksual Saipul Jamil, Ini Kata Calon Istri

Rabu, 18 Mei 2016

Anisa Farella alias Nisa D'Academy, Foto Liputan6.com

PELITARIAU, Jakarta- Anisa Farella alias Nisa D'Academy disebut Saipul Jamil sebagai calon istrinya. Nisa mengaku kaget dengan pernyataan Saipul Jamil tersebut, apalagi Saipul mengaku ingin menikahi pedangdut jelita tersebut.

 

Dilansir Pelitariau.com dari Liputan6.com, Pembicaraan mengenai pernikahan dilakukan Saipul Jamil sebelum terlibat kasus pelecehan seksual. Saat itu, Nisa yang berstatus janda anak satu memiliki angan bisa menikah dengan sosok pedangdut yang dia kagumi.

 

Namun, tak lama berselang dari pembicaraan pernikahan tersebut, Saipul Jamil malah terlibat kasus pelecehan seksual terhadap remaja pria. Lalu, apakah Nisa percaya bahwa Saipul Jamil adalah penyuka sesama jenis?

 

"Aduh gimana yah mas. Percaya enggak percaya sih," kata Nisa, saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Rabu (18/5/2016).

 

Pernyataan Nisa demikian lantaran kini Saipul Jamil tengah menjalani sidang dan menjadi terdakwa atas kasus pelecehan tersebut. Keraguan yang diungkapkan Nisa karena melihat sosok Saipul Jamil yang religius.

 

"Enggak percayanya karena dari figur, dia sosok yang rajin ibadah. Pas awal dia terlibat kasus itu, waktu itu kayaknya belum di dalam sel deh, Mas Ipul bilang kalau dia hanya kena fitnah saja," kata Nisa D'Academy.***