Nasrudin Hasan: Pelantikan PAW Suyadi Dan Murusaha Dijadwalkan 19 Mei

Ahad, 15 Mei 2016

Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan

PELITARIAU,ROHIL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) rencananya, 19 Mei 2016 akan melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) dua anggota DPRD Rohil yakni Suyadi dan Marusaha, yang akan di gelar di gedung serbaguna. Hal ini katakan Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, minggu (15/5).

 

"sesuai agenda yang direncanakan, telah diagendakan pelantikan dua anggota PAW. Waktu sudah kita tentukan, pelantikannya juga akan dihadiri Bupati Rohil dan unsur dari forkopimda lainnya, kita berharap semoga lancar dan tidak aral melintang lagi yang menghalang proses PAW ini. Karena ini momen yang sudah lama kita tunggu," terang Nasrudin Hasan.

 

Politisi Partai Golkar ini tidak menampik jika proses PAW bagi partai PDIP memang molor. Berhubung surat dari gubernur Riau baru didapat, sebelumnya DPDR Rohil telah mengetuk palu untuk PAW bagi partai Demokrat saudara Imam Suroso beberapa waktu kemaren.

 

"Prosesnya (PAW PDIP) masih tersangkut dengan administrasi, tidak ada didewan yang memperlambat. Malah maunya kita semakin cepat dilantik maka semakin lengkap pula kekuatan dijajaran legislatif ini, terlebih pada pucuk pimpinan DPRD nya," cetusnya.

 

Sebelumnya pada kursi wakil ketua DPRD Rohil tampak kosong satu dari tiga kursi yang ada. Pasca Drs Jamiluddin yang mengundurkan diri dari legislatif untuk ikut serta pada pesta demokrasi Pemilukada Desember lalu. Nasrudin berharap dengan selesainya proses PAW nanti, kursi wakil ketua yang kosong selama ini bakalan di isi anggota DPRD Suyadi.***Jr