Kabag Humas Pemkab Inhil Kunjungi Kantor PWI Inhil

Sabtu, 27 September 2014

Kabag Humas Ramdani saat mengunjungi dan bersilaturrahmi ke Kantor PWI Inhil

PELITARIAU, TEMBILAHAN - Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil, Sabtu (27/9/14). Ia mengharapkan dukungan dan masukan dari seluruh kalangan wartawan.


Kedatangan Kabag Humas Ramdani di kantor PWI di Jalan Baharuddin Yusuf Kelurahan Tembilahan Hulu disambut Ketua PWI Inhil M Yusuf dan para pengurus lainnya.

Dalam kesempatan ini, Kabag Humas Ramdani menginginkan sejak saat ini kembali terbina hubungan yang harmonis dan komunikatif dengan seluruh insan pers di Inhil.

"Kedepan saya mengharapkan kembali terjalin hubungan harmonis dan sinergi antara Bagian Humas dan kalangan wartawan," harap Ramdani.

Ketua PWI Inhil, M Yusuf mengharapkan Bagian Humas dapat benar-benar bersinergi dan akomodatif dengan seluruh kalangan media, jangan terkesan ada pemilahan antara media dan wartawan di Inhil.

"Kami mengharapkan Bagian Humas dapat menjalin komunikasi yang baik dengan semua kalangan media dan wartawan. Kami semua pada prinsipnya sama-sama ingin berkontribusi bagi pembangunan daerah melalui pemberitaan," sebutnya.

Dalam kesempatan ini, kalangan wartawan yang hadir melakukan dialog dan menyampaikan masukan kepada Kabag Humas. (PR-cr.Ram)
 

Editorial : Ramdana Yudha