Bupati Meranti Tinjau UN SMP, Irwan : Alhamdulillah Pelaksanaan UN Hari Pertama Lancar

Selasa, 10 Mei 2016

Disela-sela peninjauan pelaksanaan ujian nasional (UN)

PELITARIAU, Selatpanjang- Kemarin, Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi memilih waktu yang tepat untuk meninjau pelaksanaan ujian nasional SLTP. Dia datang pada waktu ujian hampir selesai digelar sehingga tidak mengganggu siswa mengerjakan soal-soal ujian.

 
Irwan mendatangi SMPN 2 di Rintis dan SMPN 4 di Desa Banglas Barat. Dia terlihat puas melihat pelaksaan UN berlangsung lancar. Irwan tidak mendapati ada siswa yang tidak dapat mengikuti UN di kedua sekolah tersebut.
 
"Alhamdulillah pelaksanaan UN hari pertama ini lancar. Kita doakan anak-anak kita bisa menyelesaikan soal dengan baik. Saya pesankan agar mereka istirahat yang cukup, sarapan pagi, dan kerjakan soal dengan
tenang," ungkap Irwan di sela-sela peninjauan tersebut
 
Dalam peninjauan ini, Bupati Irwan sengaja tidak masuk ke ruangan saat siswa sedang ujian. Bersama kepala sekolah dia justru meninjau beberapa bagian ruangan sekolah yang dirasakan perlu renovasi.
 
Baru, usai ujian dilaksanakan Irwan bertemu dengan para siswa. Melihat kedatangan Bupati, para siswa terlihat antusias, mereka berlomba-lomba bersalaman dan minta foto bersama dengan Bupati Irwan.***