Ustad Gufron : Jauhi Perbuatan Maksiat dan Shalat Wajid Harus Dikerjakan

Ahad, 08 Mei 2016

Disela-sela berlangsungnya acara

PELITARIAU, Meranti- Masjid Al Istikomah yang berada di Desa Alahair Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, belum lama ini menggelar acara Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1437 H /2016 M, yang berlangsung di halaman Masjid Al Istikomah Desa Alahair.

 

Acara tersebut turut dhadiri Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim, Ustad dari Kota Pekanbaru Ustad Gufron, Camat Tebing Tinggi Asrorudin, Kades Alahair  Rismanudin, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.
 
Ketua Panitia Sutirman mengatakan dalam moment memperingati Isra’Miraj ini untuk kita sadar arti dan pentingnya dalam kehidupan kita.
 
"Semoga acara isra’ miraj ini kita diberikan keberkahan dan barokah untuk  kehidupan kita sekarang ini," katanya.
 
Sementara itu, Ustad Gufron dalam  tausiahnya menjelaskan dengan kita
memperingati Isra’ Miraj ini agar kehidupan kita semakin baik dan bertambah imtaq kepada Allah SWT.
 
"Mari kita jalani apa saja yang di perintahkan oleh Allah SWT, dengan melaksanakan perintahnya dan menjauhi segala larangannya," katanya.
 
Dia mengharapkan kedepannya untuk seluruh  masyarakat Desa Alahair ini, agar dapat menanamkan dan merenungkan untuk apa Isra’ Miraj ini setiap tahunnya dibuat, sedangkan perilaku masyarakatnya tetap seperti ini juga.
 
"Mari kita jauhi perbuatan maksiat dan shalat wajid harus di kerjakan dan perbanyak amal kebaikan, agar di akhirat kelak kita semua mendapat safaatnya," harapnya.***