Sedang Asik, 3 Pria Dan 1 Wanita di Ringkus Polisi

Sabtu, 07 Mei 2016

Kapolsek Lirik AKP Taufik Nugraha SIK Yang Memimpin Langsung Penangkapan Pesta Narkoba Jenis Sabu Malam Tadi

PELITARIAU, Rengat - Tengah asyik pesta sabu, security Pembangkit Listrik Tenaga Mesin-Gas (PLTMG) Lirik, diringkus Polsek Lirik di Cafe Bunda Jalan Elak kelurahan Tanah Merah kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Jumat (6/5) pukul 23 45Wib.

Dalam penggerebekan tersebut polisi berhasil mengamankan tiga pria dan satu orang wanita. Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIK melalui Kapolsek Lirik AKP Taufik Nugraha, kepada Pelitariau.com Sabtu (7/5), membenarkan adanya penangkapan terhadap 4 orang warga yang tengah pesta sabu.

"Mereka adalah Mn als AS, ibu rumah tangga (IRT) warga kongsi 4 kelurahan Tanah Merah kecamatan Pasir Penyu, IW Warga kelurahan Kembang Harum security PLTMG, PW alias An Warga Dusun Sungai Kemiri Desa Pematang Jaya kecamatan Rengat Barat dan Hri als Er warga Kaplingan Desa Candi Rejo kecamatan Pasir Penyu," terangnya.

Dikatakannya juga, pada pukul 21 30Wib anggota Polsek Lirik mendapat info bahwa daftar pencarian orang (DPO) pencurian hewan ternak sapi sedang berada di Cafe Bunda di Jalan Elak kelurahan Tanah merah, kecamatan Pasir Penyu. Penangkapan ini dipimpin lansung oleh Kapolsek Lirik AKP Taufik Nugraha, dan tim yang berjumlah 11 orang melakukan pengintaian di sekitar Cafe Bunda.

Selanjutnya, pukul 23 45Wib tim langsung melakukan penggerebekan di Cafe tersebut, pada saat dilakukan penggerebekan DPO yang dicari tidak berada di tempat, tetapi ditemukan 3 orang pria dan 1 orang wanita diduga tengah pesta sabu di salah satu ruangan cafe.

"BB yang diamankan 2 buah paket kecil yang di dalamnya berisi serbuk putih diduga sabu, 1 buah kaca pirex, 1 buah Bong, 1 buah mancis di dalam pirex, 1 kotak tisu untuk membersihkan kaca pirex, 1 buah kotak rokok LA, 1 buah pipet," tutupnya.*sry