Wabup Inhil Hadiri Peringatan Isra Mikraj di Keritang

Sabtu, 07 Mei 2016

Wabup Inhil H Rosman Malomo

 

PELITARIAU, Tembilahan- akil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Rosman Malomo menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1437 H di Surau Nurul Ikhsan Dusun Teladan, Parit 3 Kota Baru Kecamatan Keritang.

 

 

 

Peringatan Isra Miraj yang mengusung tema "Kita Tingkatkan Amal Ibadah dan Silaturahmi serta kita Jadikan Sholat sebagai kebutuhan dalam kehidupan" ini, turut dihadiri Kepala Desa, tokoh agama dan masyarakat setempat.

 

 

 

Dalam sambutannya, Wabup Rosman menyampaikan bahwa dalam melaksanakan pembangunan infrasruktur, khususnya jalan menghadapi dilema yang sangat besar. Dimana, saat ini Pemerintah harus ekstra hati-hati dalam merespon keinginan masyarakat untuk melaksanakan pembangunan.

 

 

 

"Apabila salah dalam merespon apa yang diinginkan masyarakat, maka bisa berakibat fatal yang akan berhadapan dengan hukum," tutur Wabup Rosman.

 

 

 

Dijelaskan Wabup Inhil dua periode ini, setiap pembangunan yang akan dilaksanakan perlu melalui perencanaan yang matang, yang diawali dari desa, karena sistem pembangunan daerah sekarang sudah berbentuk Button-Up, yaitu dari bawah ke atas, sehingga harus dimulai dari Musyawarah Desa dan seterusnya sampai ke tingkat Nasional.

 

 

 

"Maka dari itu, perlu esktra hati-hati dalam melaksanakan pembangunan karena bisa berakibat fatal. Apalagi memang, kita juga diawasi dari berbagai lembaga dalam melaksanakan proses pembagunan yang kita laksanakan," tambahnya.

 

 

 

Sementara itu, Al Ustadz H Muhammad Hasan Palawa dalam tausiahnya mengatakan, manusia merupakan makhluk yang paling sempurna dan memiliki kelebihan dari makhluk lain ciptaan Allah SWT.***Bud/Adv