Polsek Bangko Gelar Pisah Sambut, Kompol Nurhadi Ismanto Digantikan AKP Agung Tri Adiyanto

Jumat, 06 Mei 2016

AKP Agung Tri Adiyanto memberikan sambutan, dalam acara pisah sambut

PELITARIAU,ROHIL- Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko, kabupaten Rokan Hilir (Rohil), kamis malam (5/5) menggelar malam pisah sambut Kapolsek dari Kompol Nurhadi Ismanto,SH,Sik kepada AKP Agung Tri Adiyanto,Sik dan Kanit Intelkam Polsek Bangko AKP Kamsir,SH. Acara pisah sambut yang dilaksanakan di Gedung Cupu Manik Polsek Bangko.

 

Acara pisah sambut tersebut bertemakan "Pergi membawa seribu kenangan, datang membawa sejuta Harapan" yang mempunyai arti yang mendalam bagi seluruh masyarakat dan jajaran Polsek Bangko.

 

Kompol Nurhadi Ismanto SH,Sik akan menjalankan tugas barunya sebagai Kasi SIM Ditlantas Polda Riau, dan digantikan oleh AKP Agung Tri Adiyanto, Sik sebagai Kapolsek Bangko yang baru dan AKP Kamsir SH, akan berpindah tugas ke Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas.

 

Kompol Nurhadi dalam sambutannya juga menyampaikan Kesan dan pesan selama menjabat sebagai Kapolsek Bangko dan menitipkan seluruh Program dan kegiatan yang selama ini dilaksanakannya serta menitipkan seluruh anggota yang pernah menjadi bawahannya kepada Kapolsek yang baru AKP Agung Tri Adiyanto,Sik.

 

Nurhadi berpesan kepada jajaran Polsek Bangko akan selalu tetap eksistensi saat melaksanakan tugas kepolisian untuk melayani masyarakat dengan hati ikhlas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Bangko, yang pada saat ini masih didominasi oleh kejahatan jambret dan pembongkaran rumah serta Narkoba.

 

Sementara itu AKP Agung Tri Adiyanto Sik,yang merupakan AKPOL tahun 2005  akan menduduki jabatan barunya sebagai Kapolsek Bangko yang sebelum nya bertugas di Dumai dan pernah bertugas di daerah Aceh selama sembilan tahun.

 

Agung menjelaskan, bahwa dirinya akan melanjutkan seluruh kebijakan Kapolsek lama untuk kedepan dan target pertamanya adalah pelaku penyalah gunaan narkoba, dan keduanya Jambret serta ketertiban lalu lintas dirinya juga berharap agar Masyarakat Bangko dapat menerimanya sebagai Kapolsek yang baru.

 

"Saya berharap masyarakat Kecamatan Bangko dapat menerima saya bertugas disini serta dapat saling koordinasi dalam bekerja sama sehingga situasi kondusif aman dan tentram,"tegas Agung Tri Adiyanto.***Jr