Komunitas Shockbreaker Inhu Kunjungi Panti Asuhan

Jumat, 06 Mei 2016

Komunitas Shockbreaker bersama anak anak panti asuhan Nur Ananda

PELITARIAU, Rengat - Komunitas Shockbreaker Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), mengunjungi Panti Asuhan Nur Ananda Desa Sei Beringin Kecamatan Rengat, Minggu (1/5) yang lalu. Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan bantuan sembako serta silaturahmi dengan para anak yatim dan piatu yang ada di Panti Asuhan tersebut.

Pembina Shockbreaker Kabupaten Inhu, Miswanto saat dikonfirmasi Pelitariau.com jum'at (6/5) mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan program kerja dari Shockbreaker Inhu dibidang sosial.

"Selain kegiatan dibidang budaya dan seni, Shockbreaker memiliki kegiatan dibidang sosial seperti kegiatan santunan ke panti asuhan ini." sebut Miswanto. 

Pada kesempatan tersebut, Pria yang dikenal tegas ini juga mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan swadaya dari para pengurus dan anggota Shockbreaker.

"Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, telur, air mineral,  dan lain-lain." terangnya.

Miswanto mengharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat menimbulkan rasa kepedulian yang tinggi serta rasa kebersamaan diantara warga sekitar,anggota Komunitas serta para anak yatim dan piatu.

“Semoga apa yang rekan-rekan laksanakan ini dilakukan dengan ikhlas sehingga bernilai ibadah. Dan dapat menjadi motivasi untuk masyarakat dan Komunitas lainnya agar lebih giat berbagi kepada yang lebih membutuhkan," tutupnya.*sry