Bupati Tinjau Jalan Desa Mekung Kecamatan Tebing Tinggi Barat

Jumat, 06 Mei 2016

saat meninjau jalan poros Desa Mekung Kecamatan Tebingtinggi Barat

PELITARIAU, Meranti– Komitmen Bupati Kepulauan Meranti H Irwan MSi memprioritaskan pembangunan jalan dibuktikan dengan meninjau sejumlah jalan yang rusak di desa-desa. Setelah sehari sebelumnya meninjau jalan di Desa Topang Kecamatan Rangsang dan Desa Tanjung Gadai Kecamatan Tebing Tinggi Timur, ia pun meninjau jalan poros Desa Mekung Kecamatan Tebingtinggi Barat.

 
Dengan penampilan santai mengenakan baju putih-putih, kunjungan orang nomor satu di Meranti ini nyaris tidak diketahui warga setempat. 
 
Irwan datang didampingi Camat Tebingtinggi Barat Rizki Hidayat dan beberapa pejabat dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) seperti Sekretaris Dinas PU Dr Aready.
 
Saat melewati jalan yang mengalami rusak berat seperti di ruas depan SD esa Mekung, Bupati turun dari sepeda motor dan memperhatikan kondisi jalan yang rusak tersebut. Terlihat memang kondisi jalan yang sudah terkelupas dan berlobang-lobang.
 
Irwan pun terlihat mendiskusikan sesuatu dengan Aready dan didengarkan dengan seksama oleh Camat Rizki Hidayat.
 
"Kita minta jalan ini diperbaiki tahun ini. Untuk yang berlobang bagaimana supaya bisa dimuluskan kembali. Termasuk jalan yang menuju ke penyebarangan di Semukut, usahakan untuk bisa dianggarkan perbaikannya tahun ini," ungkap Bupati Irwan.
 
Irwan pun mendapatkan penjelasan dari Aready bahwa tahun ini sekitar satu kilometer jalan yang rusak tersebut akan diperbaiki. 
 
"Kita usahakan dulu yang rusak ini untuk diperbaiki. Untuk perbaikan yang lainnya kita akan lihat keadaan anggaran di perubahan nanti," timpal Aready.***