Peringatan Isra’ Miraj, Amran : Sekaligus Untuk Mendoakan Anak-anak Kita Tenang Dalam Menghadapi UN

Kamis, 05 Mei 2016

ILUSTRASI

PELITARIAU, Meranti- Masjid Nurul Huda yang berada di Desa Anak Setatah Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Rabu (04/05/2016) Kemarin melaksanakan acara peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1437 H / 2016 M.

 
Dalam acara peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW sekaligus untuk mendoakan anak–anak kita dari SMP dan MTS untuk bisa mengikuti ujian nasional (UN) dengan tenang dan hasilnya memuaskan.
 
"Peringatan Isra’Miraj merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya guna untuk memperkokoh iman dan  ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan sekaligus untuk mendoakan anak-anak kita tenang dalam menghadapi UN nantinya," kata Ketua panitia Amran.
 
Dia mengatakan yang hadir di masjid ini lebih kurang 8 sekolah terdiri dari anak–anak SMP dan MTS. "Semoga, dengan hadirnya anak–anak kita ini bisa mengikuti kegiatan keagamaan maupun menambah ilmu pengetahuan apa yang telah di sampaikan oleh ustad nantinya," ujarnya.
 
Di samping itu pula, tausiah dari penceramah Ustad Amril Fahmi mengatakan dengan kita memperingati Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW ini, agar kita tidak lupa dan bisa mengingatinya kembali arti dan makna Isra’ Miraj tersebut.
 
"Semoga kita semua yang hadir pada acara ini bisa mengambil hikmah dan menambah iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ujarnya.
 
Dia mengharapkan sebagai umat islam harus bisa bersyukur dengan nikmat Allah SWT yang telah memberikan kita semuanya baik nikmat kesehatan, nikmat iman dan lainnya. "Sehingga dengan bersyukur keluncuran nikmat dan hidayah akan kita rasakan semuanya sebagai makhluk Allah SWT," harapnya.***