Wabup Meranti Hadiri Acara Isra’ Miraj Di Masjid Nurul Huda Desa Anak Setatah

Kamis, 05 Mei 2016

Wabup Kepulauan H Said Hasyim saat menghadiri peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1437 H / 2016 M

PELITARIAU, Meranti- Bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Anak Setatah  Kecamatan Rangsang Barat dilaksanakan acara peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1437 H / 2016 M yang di hadiri Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan H Said Hasyim, pada Rabu (04/05) kemarin.

 
Selain itu, acara turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Meranti Edy Masyhudi, Kadis sosial,Tenaga Kerja dan Transmigrasi Izhar, Kadis Perikanan dan Kelautan Askandar, Sekcam Arifin, Ustad Amril Fahmi, Tokoh masyarakat serta para undangan lainnya.
 
Dalam sambutan Wabup Kepulauan Meranti, H Said Hasyim mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti menyambut baik dan sangat mendukung atas upaya masyarakat dalam mensyiarkan agama islam yang salah satunya melalui acara peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1437 H / 2016.
 
Selain itu, dirinya juga menyinggung masalah Ujian Nasional (UN), dan ia meminta kepada untuk anak–anak yang mau menghadapi UN agar harap sabar dalam menjawab soal ujian, tenang dan berdoa, agar dalam
menjalani ujian nasional nanti.
 
"Agar semuanya mendapat barokah dan rahmat, begitu juga acara Isra’Miraj ini, mari kita tanamkan dan wajid kita melaksanakan perintahnya dan jauhi segala larangannya," kata Said.
 
Said Hasyim juga mengajak kita semua untuk bisa menjalankan program pemerintah yakni program seribu hafis yang tidak lama lagi akan di perdakan dan terwujud untuk menyelamatkan umat islam.
 
"Mari kita perbanyak baca al qur’an dan berbuat kebaikan agar nantinya kita di berikan pahala dan nikmat yang banyak seta barokah," ajak Said.
 
"Saya mengharapkan kepada masyarakat Kecamatan Rangsang Barat  khususnya di Desa Anak Setatah ini, mari kita mulaikan dari sekarang untuk hal kegiatan-kegiatan agama begitu juga doakan kami bersama Bupati H Irwan – H Said Hasyim menjalankan tugas nya dengan baik sehingga Kabupaten Meranti yang madani ini bisa maju, cemerlang dan gemilang," harapnya.***