Lakukan Sidak, 18 Orang PNS dan Honorer di Meranti Kedapatan Pergi Keluar Kota

Jumat, 06 Mei 2016

Saat Melakukan Sidak di Tanjung Harapan, Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti- Saat melakukan sidak di Pelabuhan Tanjung Harapan, bersama dengan Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Said Hasyim. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kepulauan Meranti Revirianto mengatakan kalau Sidak dilakukan dari pagi tadi sampai siang ini sudah berada di pelabuhan tanjung harapan.

 
Serta, dalam sidak tersebut, telah mendapatkan temuan yang pergi
ke luar kota sebanyak 18 orang. Ada sebagian izin dari pimpinannya dan juga tanpa keterangan.
 
"Jadi dengan hal seperti ini kita harapkan para PNS maupun tenaga Honorer Kalau bisa bawa surat izin atau keterangan perjalanan dinas maupun hal lainnya, sehingga kita tidak mau seperti ini lagi," katanya, pada Rabu (04/05/2016) kemarin.
 
Dia mengharapkan kedepannya para PNS dan tenaga Honorer jangan ada lagi libur panjang dengan tanpa keterangan yang jelas. "Marilah kita mulai membenah diri kita, karena kedisiplinan dan tugas kita tersebut harus di tanamkan sekarang, tanpa kesadaran dari kita sendiri siapa lagi yang bisa membenahnya," harapnya.
 
Sekedar informasi, dalam sidak tersebut Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Said Hasyim langsung memimpin Sidak tersebut didampingi Kepala BKPP Revirianto, serta Pejabat BKPP Kabupaten Meranti lainnya.***