Gulat Wanita Asal Meranti Lolos PON di Jabar

Selasa, 03 Mei 2016

ilustrasi

PELITARIAU, Meranti- Zorestari (27) salah satu atlet gulat asal Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau yang Lolos Pekan Olahraga Nasional (PON) yang diadakan di Jawa Barat (Jabar)pekan akan datang.

 
"Semangat untuk mengembangkan Meranti di Kancah Nasional maupun Internasional itu sangat perlu. Dan saya merasa bangga ikut andil mengembangkannya, agar gulat tetap jaya" ujar Zorestari Atlet Gulat Meranti, pada Senin (2/5).
 
Dirinya juga mengaku motivasi dan Usaha selalu di harapkan juga, serta tak lupa dukungan dari pengurus pencinta olahraga. 
 
Dirinya juga menambahkan supaya hendaklah olahraga gulat harus menjadi tempat ajang gulat berprestasi salah satunya dengan meningkatkan gedung pasilitas gulat hingga kedepan lebih banyak, agar anak tempatan kota sagu membawa nama kota sagu ke nasional untuk mendapatkan penghargaan.
 
"Dalam olahraga gulat kalau cedera itu biasa yaitu untuk ajang silahturahmi. Dan gulat bukan mengunakan otot saja tetapi juga mengunakan pikiran yang jernih juga," ungkap Tari.
 
Salah satu Atlet Wanita Gulat Kepulauan Meranti itu juga mengharapkan agar atlet Gulat di Kepualauan Meranti harus lebih giat lagi, dan teruskan semangat. Agar jangan sampai gulat di daerah Meranti di rebut oleh orang luar daerah Meranti.***