UPT Puskesmas Alai Tingkatkan Mutu Pelayanan Menuju Akreditasi

Senin, 02 Mei 2016

Saat acara berlangsung

PELITARIAU, Meranti- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Alai, pada Senin (02/05/2016) pagi menggelar Loka karya dalam rangka penggalangan komitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan menuju akreditasi, yang berlangsung di Aula Kantor Camat Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti.

 
Saat dikonfirmasi Wartawan Pelitariau.com, pada Senin (02/05/2016) Siang, Kepala UPT Puskesmas Alai dr Lyta mengatakan kalau dirinya menyambut baik kegiatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kepulauan Meranti dalam mengakreditasikan Puskesmas Alai.
 
"Dinkes Kepulauan Meranti pada tahun ini (2016, red) rencananya akan mengakreditasikan 3 PKM, dan Puskesmas Alai termasuk salah satunya," ucapnya
 
"Karena dengan terakreditasinya Puskesmas Alai nantinya, berarti kami mempunyai persamaan standar dalam melayani masyarakat serta mutu pelayanan kesehatan kami juga meningkat," ucapnya.
 
Selain itu, dirinya juga mengharapkan kepadaa seluruh staf yang ada di Puskesmas Alai agar dapat bekerjasama. "Dalam persiapan menuju akreditasi, harapan saya untuk seluruh staf agar mau bekerja sama dalam mengakreditasikan Puskesmas Alai," harapnya.
 
Untuk diketahui, Acara yang diselenggarakan pagi tadi, turut dihadiri Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kepulauan Meranti dr Misri Hasanto, Kepala UPT Puskesmas Alai dr Lyta, tim pendamping akreditasi Puskesmas dari Dinkes Kepulauan Meranti, Staf UPT Puskesmas Alai, dan lainya.***