Pria di Inhil Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Rabu, 27 April 2016

ilustrasi.net

PELITARIAU, Tembilahan- Rusdiansyah alias Rudi (27) Warga Lr Sertadaya, Parit 10 Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) nekat mengakhiri hidupnya dengan cera gantung diri di flapon kamarnya, Selasa (26/4) malam sekitar pukul 19. 30 WIB.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh istri korban,  Rina (26), saat itu rina pulang kerumah dari rumah orangtuanya dan mendapati pintu rumah terkunci dari dalam.

" merasa ada yang menjanggal, istri korban meminta pertolongan kepada tetangganya untuk mendobrak pintu," ujar Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas Iptu Warno Akman, Rabu (27/4).

Setelah pintu berhasil dibuka, lanjut Warno, istri korban kemudian masuk kedalam rumah dan melihat suaminya sudah tidak bernyawa tergantung di flapon kamarnya.

" Dari hasil Visum yang dilakukan oleh Tim Medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, peristiwa ini murni bunuh diri, namun belum diketahui secara pasti apa motif korban sehingga nekad menggantungkan diri," tutup Warno.***Bud_bud