Ayah Nan Kembali Nahkodai PP Meranti Periode 2016-2019 Mendatang

Rabu, 27 April 2016

Logo Pemuda Pancasila

PELITARIAU, Selatpanjang- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Meranti menggelar pelantikan ketua serta kepengurusan untuk periode 2016-2019, bertempat di Taman Cik Puan Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti. 

 
Untuk diketahui, pelantikan pengurus MPC Kabupaten Meranti ini setelah ilakukan Musyawarah Cabang (Muscab) yang merumuskan program dan susunan pengurus MPC yang kembali dipimpin oleh Asnan Mahadar (Ayah Nan), Sekretaris Ansari, Bendahara Hermanto.
 
Pengukuhan langsung dilalukukan oleh Ketua MPW PP H Arsyad Julianto Rachman yang ditandai dengan pengucapan sumpah dan bendera panji Pemuda Pacasila dari Ketua MPW kepada Ketua MPC terpilih Ayah Nan, disaksikan oleh Sekdakab H Iqaruddin dan seluruh anggota serta tamu lainnya.
 
Kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik Ketua MPW PP Provinsi Riau H Arsyad Julianto Rachman berpesan untuk terus meningkatkan kemitraan dengan seluruh instansi mulai dari Pemda, Kepolisian, TNI dan ormas lainnya.
 
"Kepengurusan ini harus mampu merangkul segala lini, dan saya lihat sudah terlihat dari komposisi kepengurusan saat ini," papar Anto.
 
Dikatakan Anto, sudah tercatat dalam sejarah bahwa pemimpin bangsa ini banyak yang meniti karir dari organisasi kemasyarakatan dan PP sebagai organisasi kemasyarakatan diharapkan mampu mengamalkan dan melestarikan Nilai Kebangsaan, Pancasila, dengan cara melakukan konsolidasi mulai dari organisasi, anggota, hingga konsolidasi program sehingga mampu berperan dalam membangun daerah.
 
Sementara Ayah Nan yang kembali terpilih untuk kedua kalinya mengucapkan terima kasih kepada PAC atas kepercayaan yang diberikan, senada dengan Ketua MPW meminta seluruh anggota untuk menjalin kerjasama dengan seluruh unsur, dan yang tak kalah penting taat aturan dalam rangka membesarkan organisasi dan mendukung pembangunan daerah.
 
Hadir dalam acara itu Sekdakab Kepulauan Meranti H Iqaruddin, Ketua MPW PP H Arsyad Julianto Rachman, Wakil Ketua DPRD Meranti Muzamil dan anggota DPRD Meranti, Danramil Selatpanjang, Kepala Badan Kesbangpolinmas Meranti, Kapolsek Tebing Tinggi, Tokoh Masyarakat H Katan Anwar.***