Irwan Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Setempat

Selasa, 26 April 2016

Bupati Kepulauan Meranti H Irwan, Saat menghadiri acara tersebut

PELITARIAU, Meranti– Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan Msi menghadiri acara syukuran atas terpilih dirinya bersama pasangannya (Said Hasyim) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Periode tahun 2016–2021. Sekaligus pelantikan Penjabat (Pj) Kepala Desa Kudap dan Peresmian Kantor Desa Dedap, Bertempat di halaman Kantor Desa Dedap jalan Kampung Tengah.

 
Turut hadir acara tersebut  Ketua DPRD Fauzi Hasan,Kepala BPMPD Ikhwani, Kepala Dinsosnakertrans Izhar, Kabag Kesra Rosdaner, Camat Tasik Putri Puyu Fakhrurrozi, Kades se-Kecamatan Tasik Putri Puyu, Tokoh Masyarakat dan para undangan lainnya.
 
Bupati Irwan mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan ribuan terima kasih yang tidak terhingga kepada masyarakat Kecamatan Tasik Putri Puyu khususnya masyarakat di Desa Dedap, sehingga acara syukuran ini menjadi barokah dan sangat meriah sekali.
 
"Saya atas nama pribadi dan keluarga sangat  terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Tasik Putri Puyu khususnya masyarakat Desa Dedap, yang masih memberikan amanah kepada H Irwan dan H Said Hasyim sebagai  Bupati dan Wakil Bupati Meranti," ucapnya.
 
"Justru itu, marilah kita berdoa bersama agar kami menjalankan amanah ini lebih baik lagi, supaya Kabupaten Kepulauan Meranti bisa
semakin maju, cemerlang dan gemilang," ucapnya kembali.
 
Dirinya juga meengatakan, hari ini pilkada sudah tidak ada lagi, marilah  bersama–sama seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya masyarakat Kecamatan Tasik Putri Puyu saling mendukung program Pemerintahan Daerah sesuai dengan visi–misi kami kedepannya.
 
"Mari kita bersatu dengan semboyan 'bersatu kita teguh becerai kita runtuh'. tahun pilkada kemarin itu sudah berakhir, dengan begitu yang sudah tu sudahlah. Kepada masyarakat untuk di ketahui semuanya, pemilihan langsung kemarin itu hak masyarakat mau memilih siapa," terangnya. 
 
"Justru sekarang kita tidak ada namanya lagi pilkada. Bupati dan Wakil Bupati Meranti terpilih pun sudah dilantik. Jadi mari kita bekerjasama, bahu membahu untuk memikirkan dan memajukan Kabupaten yang kita cintai ini," terangnya kembali.
 
Dia mengharapkan kepada masyarakat Kecamatan Tasik Putri Puyu kedepannya, insyallah silaturahmi kita harus di jaga dan saling berkomunikasi bukan miss comunication artinya saling tunjuk ajar dan komunikasi satu dengan lainnya, supaya pembangunan Kabupaten Meranti terarah dan tepat sasaran.***