Wahh... Ada Kantor Desa Termegah di Meranti Saat Ini

Jumat, 22 April 2016

Bupati Irwan saat meresmikan Kantor Desa Dedap

PELITARIAU, Meranti- Bangunan megah dan indah Kantor Desa Dedap Kecamatan Tasik Putri Puyu membuat Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi bangga. Kantor Desa yang didanai Program Meranti Mandiri (PMM) itu dianggap sebagai kantor termegah yang ada saat ini.

 
"Kantor desa ini sangat bagus dan megah. Bahkan mengalahkan kantor camat," ungkap Irwan, disela-sela peresmian Kantor Desa Dedap tersebut, pada Kamis (21/4) siang.
 
"Memang inilah keinginan kita agar desa-desa yang berkembang dalam pembangunan. Saya sangat senang jika semua kantor desa seperti ini karena di kantor desa lah masyarakat banyak berurusan," tambahnya.
 
Menurutnya, kantor desa adalah kebutuhan masyarakat. Begitu juga Puskesmas dan Puskesdes. Lewat PMM, Irwan berharap seluruh desa sudah memiliki kantor yang memadai sehingga bisa melayani masyarakat dengan baik. 
 
Kantor desa yang baik dan megah juga bisa menjadi kebanggaan masyarakat desa. "Desain kantor ini sangat baik," terangnya. 
 
"Kita memang memprioritaskan kantor
pelayanan desa seperti kantor desa dan puskesmas atau puskesdes karena di dua tempat itu paling banyak melayani masyarakat. Sebab itulah kenapa sampai sekarang kita belum membangun kantor camat yang bagus bahkan kantor Bupati," tegasnya.***