Pemkab Meranti Turut Berduka Cita, Atas Meninggalnya Mantan Wali Kota Dumai H Khairul Anwar

Kamis, 21 April 2016

PELITARIAU, Meranti- Innalillahi wainna ilaihi raji'un. Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti  Drs H Irwan MSi–Drs H Said Hasyim mengucapkan belasungkawa atas berpulang ke rahmatullah mantan Walikota Dumai. periode 2010-2015, Bapak Khairul Anwar.

 
"Baik atas nama pribadi keluarga pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, kami menyampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya," ujar H Irwan sebagaimana dikutip dan disampaikan Kepala Bagian Humas Pemkab Kepulauan Meranti Ery Suhairi, pada rabu (20/4) siang.
 
Dirinya merasa terkejut saat mengetahui dari media sosial, dan tidak menyangka almarhum akan berpulang secepat itu.
 
H Irwan yang mengaku pertama kali mengetahui berita duka tersebut dari media sosial, dan mengajak seluruh masyarakat Meranti untuk mendo'akan semoga mantan Walikota Dumai berpulang kerahmatullah dalam keadaan khusnul khotimah.
 
"Mari kita panjatkan do'a kepada Allah SWT, semoga almarhum ditempatkan sebaik-baiknya di sisi Allah SWT dan berpulang dalam keadaan khusnul khotimah," ajak Irwan.
 
Irwan juga mengajak warganya, untuk mendo'akan  semoga segala silap dan salah almarhum diampuni dan segala amal baiknya diterima Allah SWT. "Serta keluarga ditinggalkan sabar, tabah dan ikhlas menerima cobaan ini," ajak Irwan lagi.
 
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dan beredar di sejumlah media sosial, Khairul Anwar meninggal dunia sekitar pukul 02.00 WIB, Rabu dini hari tadi di Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru.***