Rumah Wartawan Inhu di Satroni Maling, Begini Ceritanya

Rabu, 20 April 2016

Terlihat ventilasi yang dirusak ketika akan mencuri Televisi dirumah wartawan Koran Riau, Sandar nababan (19/4) malam tadi

 PELITARIAU, Rengat - Sandar Nababan, salah seorang wartawan media Koran Riau, harus merelakan 1 unit Televisi LCD 32 inch dirumahnya yang berada dijalan Lintas Timur KM 7 Terminal Gerbang Sari Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), karena disatroni maling, Selasa (19/4) malam tadi.

Sandar Nababan saat dikonfirmasi Pelitariau.com rabu (20/4), menyatakan bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 22.30 Wib, dimana pencuri masuk dengan membobol teralis pintu jendela kamar anaknya.

"Saat itu terjadi rumah dalam keadaan kosong karena kami sekeluarga sedang berada dirumah depan, sedangkan yang dibongkar adalah rumah belakang, sementara tidak ada terdengar suara mencurigakan di sekitar rumah," katanya.

Disampaikannya juga, jarak antara rumah belakang dengan rumah depan tersebut sekitar 200 meter, sepertinya warga Pematang Reba harus waspada, karena pencurian dengan cara membobol terali rumah mulai marak lagi.

Sementara itu Kapolsek Rengat Barat Kompol Franky Tambunan ketika mendapat laporan terkait hal tersebut langsung turun ke TKP bersama jajarannya guna melakukan penyelidikan.*sry