11 Anggota DPRD Dapil 3 Akan Hadir Rapat Persiapan Mubes Roteng

Senin, 18 April 2016

Anggota DPRD Rohil Dapil 3, Afrizal

PELITARIAU,ROHIL- Sebanyak 10 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dapil 3 dan ditambah satu anggota DPRD dapil 2 akan menghadiri rapat persiapan Musyawarah Besar (Mubes) untuk pembentukan Kabupaten Rokan Tengah (Roteng). 

 

Rencanya rapat persiapan Mubes Roteng ini akan di gelar malam ini di Hotel Bit Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih,"Demikian disampaikan anggota DPRD Rohil dapil 3 Afrizal, saat dikonfirmasi wartawan Pelitariau.com, senin (18/4). 

 

Kata Afrizal, malam ini rapat persiapan Roteng akan kita gelar di Hotel Bit di Ujung Tanjung. Dalam rapat Roteng ini akan membahas tentang pembentukan panitia-pantia kerja penyusunan koordinator kecamatan-kecamatan. 

 

"Kalau sudah terbentuk nanti panitia kecamatannya serta jajaran panitianya, baru kita akan melaksanakan Mubes dan sekaligus deklarasi Pemekaran Kabupaten Roteng,"Ucap Politisi Partai Golkar ini.

 

Lanjut Afrizal yang akrap di sapa efi sintong ini, untuk jadwal atau lokasi Mubes menunggu hasil keputusan rapat malam ini,"Terangnya.

 

"Tidak hanya 11 anggota DPRD Rohil dapil 3 yang hadir bahkan anggota DPRD Provinsi Riau juga akan hadir seperti Karmila Sari, Husaimi Hamidi dan Asri Auzar, Tokoh-tokoh dari Pekan Baru juga akan hadir, perwakilan-perwakilan di setiap kecamatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda untuk menduduki atau menyusun persiapan pemekaran Roteng.***Jr