BPMPT Meranti Akan Tingkatkan Dalam Segi Pelayanan

Kamis, 14 April 2016

Kantor Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) Kabupaten Kepulauan Meranti

PELITARIAU, Meranti- Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) Kabupaten Kepulauan Meranti terus berkomitmen dalam hal meningkatkan Pelayanan yang terbaik di tengah masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

 
"Kita harapkan dukungan semua pejabat dan pegawai yang ada juga Staf BPMPT agar pelayanan Lebih di tingkatkan salah satunya dengan memberikan ruang tunggu yang pull AC dan Secangkir Kopi juga Aqua," ungkap Kepala BPMPT Hendra Putra pada Kamis (15/4/2016).
 
"Semua bentuk pelayanan kita coba ciptakan secara tertata rapi ini, paradikma menses karyawan kita perlu tingkatkan secara berkala," ungkapnya kembali.
 
Dirinya juga menambahkan kalau untuk meningkatkan pelayanan yang baik itu perlu dengan hati nurani serta memberikan kenyamanan dalam bentuk Pelayanan serta penataan kantor yang lebih signifikan. 
 
Agar masyarakat yang ada di Kabupaten Meranti saat mengurus izin merasa nyaman, yakni salah satunya izin HO Ruko bangunan. walaupun saat ini pihaknya mengetatkan dalam anggaran, akan tetapi akan dicoba melayani dalam bentuk pelayanan yang semaksimal mungkin.
 
"Kedepanya kita akan coba tingkatkan melalui nomor antri secar elektronik mulai Berbenah saat ini. Harapannya, kita akan ciptakan kerja yang lebih bagus sejak tahun 2014 yang lalu kita mulai membenah," terangnya.***