Jenazah Roni Dimakamkan Di TPU Bagan Hulu

Rabu, 13 April 2016

Terlihat keluarga Roni pengidap Gizi Buruk mengantarkan jenazah Roni ke TPU Bagan Hulu

PELITARIAU,ROHIL- Roni (2),Penderita kekurangan gizi buruk selasa (12/04/16) malam,Tepatnya pukul.08.30 Wib di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Dr.Pratomo Bagansiapiapi meningal dunia.

 

Jenazahnya disemayamkan di rumah duka Jalan SMAN 2 Kelurahan Bagan Hulu dan rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pusara Hulu,Kelurahan Bagan Hulu.

 

“Meninggal malam tadi jam delapan (20.00 WIB, red) bang, disemayamkan di Jalan SMAN 2 dan rencananya akan dimakamkan di Pusara Hulu ”,kata Agung, tetangga Roni yang juga seorang wartawan, Rabu (13/4/16) pagi melalui seluler.

 

Sebelumnya,Puluhan wartawan yang bertugas dibagansiapiapi baik dari media cetak maupun elektronic turun kejalan meminta sumbangan untuk meringankan beban keluarga.Pada aksi solidaritas itu,Sumbangan yang berhasil dikumpul sebesar Rp.5.520.500 dan sudah diserahkan kepada kedua orang tua Roni didepan ruang perawatan HCU.

 

Bantuan yang diserahkan Koordinator Aksi,Sutrisno itu berasal sumbangan dari semua lapisan masyarakat,Baik itu dari anggota DPRD maupun dari kepala SKPD dan pegawai/Honorer dilingkungan Pemkab Rohil.***Jr