Aneh...Arena Bermain Anak di Kota Dumai Tutup Sendiri

Rabu, 13 April 2016

Salah satu lokasi arena bermain anak di kota Dumai yang tutp sedniri

PELITARIAU, Dumai- Meskipun sempat didemo masyarakat beberapa waktu lalu agar operasional arena bermain anak di Kota Dumai ini ditutup tetapi tidak di gubris. Aneh malah arena bermain anak yang terindikasi adanya perjudian ini tutup dengan sendirinya.

Tidak hanya satu lokasi bahkan semua lokasi arena bermain anak yang ada Kota Dumai yang diperkirakan berjumlah 8 lokasi ini tutup dengan sendirinya. Meski izin usaha mereka diketahui belum habis masa berlakunya.

Bahkan salah satu lokasi arena bermain anak terbesar di Kota Dumai yang berada di Jalan Budi Kemuliaan mengeluarkan semua peralatan arena bermain mereka untuk dibawa keluar dari gedung lantai 2 yang selama ini merupakan lokasi tempat usaha mereka.

Belum diketahui secara pasti hingga pemilik usaha arena bermain menutup lokasi usaha mereka namun informasi yang beredar menyebutkan tutupnya lokasi arena bermain anak di Kota Dumai merupakan perintah langsung dari Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto yang baru bertugas di Provinsi Riau ini menggantikan Kapolda sebelumnya Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan.

Sementara itu kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal ketika dikonfirmasi mengaku tidak mengetahui secara pasti penyebab tutupnya lokasi arena bermain anak di Dumai ini.

"Apa penyebab tutupnya saya tidak tahu, yang pasti untuk izin usaha mereka hingga saat ini masih hidup dan masih bisah digunakan," ujarnya singkat. **(cor d01)