Sempena Hut Ke-I, Apkasindo Gelar Turnamen Bola Volly

Sabtu, 09 April 2016

Kadisbun Rohil Syahril membuka secara resmi turnamen Bola Volly, dalam rangka peringati Hut Apkasindo Ke-I di Kecamatan Bagansinembah,Rohil

PELITARIAU,ROHIL- Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUt) Ke- I mengelar turnamen Bola Volly, di lapangan Voly Komplek Kantor Camat Bagansinembah, sabtu (9/4). Turnamen Bola Volly yang di taja Apkasindo tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Perkebunan Rohil, Syahril S,sos. 

 

"Sebagai salah bentuk kepedulian organisasi terhadap kemajuan dunia olah raga di Kabupaten Rokan hilir, sekaligus memperingati  ulang tahun yang ke - 1, APKASINDO kabupaten Rokan Hilir menggelar   Turnamen Bola Voli, diikuti oleh 15 tim putra dan 12 tim putri" Apkasindo Cup I " tahun 2016,"Kata kata Ketua Apkasindo yang diwakili Esron Manalu.

 

Pihak penyelenggara  turnamen Apkasindo cup 1, melalui  perwakilan Apkasindo Rohil A.E Manalu  menyebutkan bahwa turnamen ini adalah  sebagai ajang silaturahmi masyarakat Rohil dan sekaligus mencari bakat handal dalam bermain bola voli di Rohil," pemain ini asli warga Rohil," kata Ketua Apkasindo yang diwakili Esron Manalu.

 

Kadisbun Rohil Syahril S.Sos dalam penyampaiannya  berharap agar kegiatan turnamen ini tetap menjaga sportivitas olahraga, "baik pemain maupun penonton atau pendukung marilah sama-sama menjaga sportivitas,"Papar Syahril.

 

Sementara itu ketua KONI kabupaten Rokan Hilir Asrul M Noor menyampaikan, bahwa kegiatan olah raga tidak akan berjalan apabila ditangani oleh orang yang tidak tepat.

 

"kegiatan olahraga ini kalau tak diurus oleh orang yang memiliki hobi olahraga maka olahraga ini takkan maju,tujuan pertandingan ini tidak hanya mencari kemenangan tetapi adalah agar dapat melihat timbulnya  bibit-bibit olahragawan di daerah ini yang nantinya dapat dilakukan pembinaan oleh PBVSI, dan hal ini tidak hanya dicabor Bola voli saja melainkan dicabor lainnya,"Ucap Asrul M Noor saat menghadiri acara pembukaan Apkasindo Cup I.

 

Lajut Asrul, dikatakannya bahwa turnamen ini tidak hanya mencari siapa yang menang atau kalah melainkan menjunjung tinggi sportivitas olahraga," jangan ada kegaduhan, saling menghormati dan menghargai antara satu dengan yang lain, "Tutup Syahril.

 

Acara Turnamen Aokasindo Cup I turut dihadiri  oleh Ketua PBVSI Rohil Mukhtar Lutfie, ketua KONI Rohil Asrul M. Noor, camat Bagan Sinembah M. Nasir Spd, camat Balai Jaya Samsuhir Spd. camat Bagan Sinembah Raya Hadiyono, Ketua KONI Bagan Sinembah, M. Rajin ginting.***Jr