Pembukaan MTQ Kec Pusako Siak Akan Diisi Lawak Pengat

Jumat, 08 April 2016

Tengku Zulkarnaen

PELITARIAU, Siak- Grup lawak Pengat Production akan hibur masyarakat Kecamatan Pusako Siak dalam pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an(MTQ) Sabtu malam(09/04/2016) di Desa Perincit,Pusako.

Tengku Zulkarnaen selaku ketua Pengat Production merasa bangga dan akan berikan penampilan terbaik agar masyarakat Pusako terhibur dan berharap MTQ Pusako berjalan lancar.

Tengku Zulkarnaen ketua Pengat Production mengatakan Kepada Pelitariau.com, Jumat (8/4/2016) bahwa Dia dan kawan-kawan sangat bangga karena grup lawak ini diundang langsung oleh camat Pusako Said Marwazi S.Sos untuk menghibur masyarakat Kecamatan Pusako.

"Yang jelas wak dan kawan-kawan bangga, sebab kami diundang langsung pak camat Pusako Said Marwazi untuk nampil dipembukaan MTQ Kecamatan Pusako hari Sabtu besok" kata Tengku Zulkarnaen atau yang akrab disapa Wak Zul.

Wak Zul juga menambahkan kepada PelitaRiau.com "Wak dan kawan-kawan akan menampilkan penampilan lawak terbaik kami agar masyarakat Pusako terhibur, dan kami berharap acara MTQ Kecamatan Pusako berjalan dengan lancar."harapnya**(imam)