Sebelum Dicabuli, Ayah Tiri Ini Ancam Anaknya Pakai Parang

Jumat, 08 April 2016

ilustrasi.net

PELITARIAU, Tembilahan- Sepertinya Ayah bejat MN (60) warga Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri (Inhil) yang tega mencabuli anak tirinya itu benar-benar kemasukan setan, pasalnya tidak hanya sekali ayah bejat ini mencoba mencabuli anaknya.

Menurut pengakuan gadis malang tersebut, sebut saja Mawar (13) beberapa bulan yang lalu yakni pada awal Januari 2016 ayahnya pernah mengancam korban dengan parang dengan kata " Ku bunuh Kau" pasalnya korban marah kepada pelaku karena pelaku meraba bagian dada korban disaat korban sedang melipat pakaian didalam kamar.

" Waktu itu ayah mengancam dedek pakai parang, dedek takut, ayah jahat sama dedek," ujarnya kepada ibunya.

Waktu itu, ibu korban menanyakan hal tersebut kepada pelaku, namun pelaku menyanggal nya, selang beberapa bulan, pelaku kembali melancarkan aksi bejatnya itu.

" selang waktu satu bulan, pelaku ini kembali mencoba mencabuli anaknya, karena takut, mawarpun menuruti kemauan ayah tirinya itu," kata Kapolres Inhil AKBP Inhil Hadi Wicaksono Sik, Jum'at (8/4).

Untuk diketahui, Pelaku melancarkan aksinya didalam kamar pada akhir Februari 2016 lalu, saat itu Mawar sedang berada di ruang tamu kemudian pelaku memanggil korban untuk masuk kedalam kamar dan meminta korban membuka pakaianya, disitulah korban digagahi oleh ayah bejatnya itu.***Bud_bud