DJKN Kanwil Riau, Sumbar dan Kepri Kunjungi Inhil, Ini Kata Wardan

Selasa, 05 April 2016

Foto Bersama

 

PELITARIAU, Tembilahan- Direktorat Jenderal Kelayaan Negara (DJKN) Kanwil Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau (Kepri), berkunjung ke Kabupaten Inhil, Selasa (5/4/2016).

 

Tatap muka itu berlangsung di Balai Kantor Bupati Inhil jalan Akasia Tembilahan yang diselaraskan sosialisasi Layanan Terpadu Kekayaan Negara (Lentera KN). Tujuannya adalah untuk mensinergikan antara program Lantera KN dengan Pemkab Inhil yang disambut langsung oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan.

 

“Kita mendapatkan kunjungan tamu kehormatan, kita juga sudah banyak berdiskusi yang didengarkan seluruh pejabat SKPD di Inhil, termasuk camat,” kata Wardan.

 

Titik berat kunjungan tersebut, lanjutnya, bagaimana jajaran Pemkab dapat menyelesaikan permasalahan yang dihadapi, terutama dalam pengelolaan aset.

 

“Insya Allah ini akan kita tindak lanjuti, besok ada totorial, penjelasan dan pendampingan-pendampingan yang akan dilakukan sehingga upaya kita dalam rangka pencatatan aset termasuk juga pelelangan dan lain-lain dapat kita tertibkan,” paparnya.***Bud/Adv