SKPD Diminta Utamakan Kebutuhan dan Kepentingan Masyarakat Meranti

Senin, 04 April 2016

Wabup Meranti H Said Hasyim, saat menjadi Insfektur upacara

PELITARIAU, Selatpanjang– Wakil  Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim menegaskan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kepulauan Meranti agar mengakomodir usulan–usulan masyarakat yang telah di usulkan dari Musrenbangdes sampai ke tingkat Musrenbang Kecamatan, di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti waktu kemaren.

 

"Saya ingatkan kepada seluruh SKPD, kita harus membuat Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) yang benar-benar terakomodir kebutuhan masyarakat banyak," Kata said, saat menjadi Insfektur upacara (IRUP) Apel Senin (4/4) pagi di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti.
 
"Dan kalau bisa turun kelapangan lihat secara jelas dan fakta yang ada, sehingga apa saja kebutuhan masyarakat di setiap Desa yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti ini tertampung aspirasinya," tambahnya.
 
Sementara itu, Said Hasyim  juga menyinggung agar kita sekarang ini mulai menghemat baik masalah anggaran di instansi pemerintah maupun ekonomi di rumah kita sendiri.
 
"Kehidupan kita sekarang ini semua terasa sulit dengan terjadinya krisis global ini. Oleh sebab itu, mulailah kita berhemat dan hidup cermat," ungkapnya.***