Berlinang Air Mata Walikota Dumai, ini Penyebabnya

Ahad, 03 April 2016

Walikota Dumai Zul As menggendong bayi korban kebakaran.

PELITARIAU, Dumai - Kedatangan walikota Dumai H Drs Zulkifli AS Minggu (3/4/2016) disambut hangat masyarakat, orang nomor satu di Kota Dumai ini menggendong seorang bayi sambil bercengkerama dengan 34 korban kebakaran rumah yang terjadi Jum,at dinihari kemarin.

Sambil menggendong bayi di Gedung Padang Tarok Dumai, tempat pengunsian warga terlihat berlinang air mata walikota yang akrab di sapa Zul As ini, dengan derama raut wajah senyum segar yang dibawakan Zul As membuat bayi tertawa, tawaan bayi juga diiringi dengan senyum sumringah dari masyarakat korban kebakaran.

Berbincang dengan pelitariau.com usai berbincang langsung dengan korban kebakaran, Zul Az menjelaskan kalau, kesedihan yang dirasakan warga korban kebakaran merupakan kesedihan warga Dumai, dan selaku warga Dumai dirinya ingin pengungsi tetap optimis meniti hidup kedepan dengan semangat pembaharuan.

"Jangan bersedih hati, sesama warga Dumai ini merupakan musibah bersama dan saya dari Pemko Dumai serta warga Dumai secara menyeluruh akan berusaha membantu para saudara kita korban kebakaran ini," jelas Zul As.

Kepada korban Zul As berjanji untuk mengkordinasikan apa yang dialami masyarakat ini untuk masuk program bantuan, dengan di kordinasikan dengan pihak terkait, berupaya memberikan solusi tempat tinggal bagi warga pengungsi.

"Terkait tempat tinggal korban, kita akan kordinasi dengan pihak terakit dan pihak provinsi, tidak mungkin juga korban berlama-lama tinggal ditempat pengungsian" tambahnya.*zpn.