Pelaku Pembunuhan Tukang Urut Rengat Sudah Diamankan Polisi

Jumat, 01 April 2016

setahun yang lalu Mayat abdul rahman ditemukan mengapung di sungai Pasir Keranji, Inhu.

PELITARIAU, Rengat - Masih teringat dengan korban pembunuhan sadis Abdul Rahman (50) warga Desa Kampung Pulau, Kecamatan Rengat yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang urut. Korban dibuang ke Sungai Indragiri tepatnya di Sungai Pasir Keranji, Kecamatan Pasir Penyu Sabtu (1/11/2014) setahun yang lalu.

Misteri kasus pembunuhan sadis, saat itu korban ditemukan mengapung disungai dengan kondisi dipenuhi luka tusukan dengan mulut saat di temukan dibalut lakban, kasus sudah mulai terang, saat ini sudah mulai terungkap oleh polisi. Saat ini polisi sudah mengamankan terduga tersangka dan sepeda motor milik korban.

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIK dikonfirmasi pelitariau.com melalui Kasat Reskrim Polres Inhu Ajun Komisaris Polisi Hidayat Perdana SIK Jum'at (1/4/2016) membenarkan pengungkapan misteri kasus pembunuhan sadis atas korban nama Abdul Rahman warga Rengat.

"Terduga sudah kita amankan, kasus ini masih dalam pengembangan, nanti akan kita jelaskan secara jelas dalam jumpa pers," kata Dayat tanpa mengungkap lebih rinci mengenai terduga pelaku yang ditahan.

Sebagai mana di ketahui, lambatnya proses penyelidikan pengungkapan kasus pembunuhan sadis dengan korban Abdul Rahman ini, dikarenakan petunjuk yang ada saat itu hanya sebatas pembicaraan korban kepada istrinya yang akan pergi ke Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu.

Saat pergi meninggalkan rumah, korban menggunakan sepeda motor Supra X dengan nomor polisi, BM 5561 VD, setelah itu, korban tidak lagi memberitahu posisinya kepada istri.*sry.