Maryati Janda Paruh Baya ini Butuh Uluran Tanggan Untuk Operasi

Kamis, 31 Maret 2016

Maryati saat ini menderita penyakit kanker payudarah, saat ini hanya mengkomsumsi obat dari Pukesmas dan warung-warung

PELITARIAU,ROHIL- Maryati (65) merupakan salah seorang janda berdomisili Jalan Baru kelurahan Bagan Punak, kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), menunggu uluran tangan untuk kesembuhan penyakit yang sedang dialaminya. 

 

Maryati menginap penyakit payudara dialami sejak lima bulan lalu. Karena ketiadaan biaya, proses penyembuhan Maryati terhenti. Kini wanita paruhbaya itu hanya bisa mengkomsumsi obat dari Pukesmas dan warung saja. 

 

Pelitariau.com kamis (31/3) menyambangi kediaman Maryati di dampingi tiga anak dan 1 cucu hingga meneteskan air mata, maryati menceritakan keadaannya yang di alami saat ini.

 

Kata Maryati, saat berobat ia hanya berbekal BPJS dan baru mendapatkan perawatan ke Pukesmas Bagan Punak yang di tangani salah satu dokter Dr Rabiatun Manhusni.

 

Lanjut Maryati, Kata Dokter itu, saya telah di periksa dengan Diagnosa ( Susp Ca Mammae ). Pihak pukesmas menyarankan agar saya di rujuk ke RSUD Dr Pramoto Bagansiapiapi," Cerita Maryati sambil meneteskan air mata.

 

Maryati memohon kepada uluran tangan dermawan agar dapat membantuan dana untuk melakukan operasi. Karena tanpa bantuan dari bapak kami akan merasa kesulitan untuk memahami beban biaya yang kami butuhkan. Sebab, dalam kondisi ekonomi keluarga kami yang menegah kebawah, biaya tersebut terasa sangat besar,"harap Maryati

 

Untuk itu, Maryati berharap pemerintah maupun masyarakat dapat membantunya yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan untuk biaya operasi penyakit yang saya alami saat ini,"Ujarnya.***Jr