Bupati Harris Dampingi Kapolda dan Plt. Gubri Riau Tinjau Pembuatan Canal Blocking

Kamis, 31 Maret 2016

Keterangan Poto: Bupati Pelalawan HM Harris dampingi Kapolda Riau Surpiyanto di Kantor Bupati dan Plt Gubernur Riau Andi Rahman saat meninjau kanal blocking di kabupaten pelalawan, riau, kamis (31/03/2016).jpg

PELITARIAU, Pelalawan- Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Brigjen Pol Supriyanto, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pelalawan, Kamis (31/3/2016).

 

“ Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Pelalawan, Riau, Kapolda Supriyanto sekaligus meninjau pembuatan kanal blocking yang ada di wilayah Kabupaten Pelalawan,”.

 

Kedatangan Kapolda Riau Surpiyanto di Kantor Bupati Pelalawan didampingi oleh Plt Gubernur Riau Andi Rahman beserta rombongan disambut langsung Bupati Pelalawan HM Harris dan unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Furkopimda) beserta perwakilan perusahaan dari PT RAPP.

 

Dengan  menggunakan dua unit helikopter, Kapolda Riau Surpiyanto di Kantor Bupati Pelalawan yang didampingi oleh Plt Gubernur Riau Andi Rahman dan Bupati Pelalawan HM Harris melanjutkan perjalanan menggunakan mobil jalur darat.

 

“ Peninjauan Kanal Blocking ini bertempat di Desa Rantau baru Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau,”.***