Bupati Suyatno Resmikan BNI Kas Bagansiapiapi

Rabu, 30 Maret 2016

Bupati Rohil H Suyatno menyerahkan hadiah kepada salah satu nasabah yang mendapat undian hadiah dari BNI Kas Bagansiapiapi

PELITARIAU,ROHIL- Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno meresmikan Bank Negara Indoensia (BNI) Kas Bagansiapiapi, rabu (30/3). Dalam persmian BNI tesbeut turut hadiri HNS Head Of Network And Ssrvices wilayah Sumbar Riau dan Kepri, Edy Suryadi, Plt Sekda Surya Arfan, Asisten III Sekda Ali Asfar, Kepala Cabang BNI Dumai Afit Sri Purnomodjati beserta para staf karyawan dan Kepala Badan/Kantor lingkungan Pemda Rohil.

 

Bupati Suyatno dalam sambutanya mengatakan, saya pernah tingal di bagansiapiapi, waktu itu saya masih kelas 6 SD. Saya ingat betul, salah satu keluarga saya bekerja di BNI 46, dahulu BNI ini namanya BNI 46 tahun 1969.

 

"kehadiran BNI bagi saya tidak asing lagi tahun 1969 itu keluarga saya sudah ada bekerja di BNI itu. Saya mengatakan itu saya bernostagia BNI ini orang Bagansiapiapi atau semua Bank yang berada di Kota Bagansiapiapi termasuk BRI. saya waktu itu masih menjabat sebagai Lurah Bagan kota, 1989 BNI itu masih ada, menghilang pelan-pelan, karena pendapatan kita kususnya bagi para nelayan penghasilanya menurun,"Ucap Suyatno kepada wartawan Pelitariau.com, rabu (30/3).

 

Lanjut Bupati Suyatno, sementara keberadaan BNI pada saat itu yang saya sampaikan,orang tidak asing lgi, oleh orang sudah tau semua BNI ini. 

 

"Untu itu pemerintah daerah tentunya memberikan aprisiasi kepada pimpinan BNI yang telah membuka kembali kantor Kas BNI Cabang Bagansiapiapi. Mudah-mudahan nostalgia beberapa tahun lalu itu kita rajut kembali kita ikat lagi pada masyarakat Rohil, saya yakin dan percaya kebaradaan BNi mebuak cakrawala baru, kepada nasabah terkusus kecamatan Bangko,"Terangnya.

 

Tambah Suyatno, saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pimpinan BNI telah peduli pada kita, apalagi anak-anak kita mendapatkan penghargaan dari BNI serta memberikan bonus kepada anak-anak yang miliki prestasi di sekolahnya. 

 

"Dan anak-anak pintar itulah mendapat gratis seperti tabungan indonesia pintar yang sekarang di programkan Presiden RI kita. Tidak hanya dua orang saja, kalau bisa berkelanjutan supaya memberikan motivasi dan memancing anak-anak kita bagai mana kita bisa belajar dan bak sehingga pntHNar, peluang ini di ambil oleh BNI,"Paparnya.

 

Pesan saya Bank Rohil tumbuh dan berkembang dan pelan itu pasti, ada beberapa bank yang berada di Rohil ada 5, secara pelan kita menyadari ekonomi pemerintah daerah, pemeirntah daerah defisit angaran 812 mliar perogra yang di setujui DPRD kita pelan-pelan kita pengirkan dahulu. Mudah mudah nanti sekarang minyak dunia naik 80 perbarel kalau menembus 50 kalau itu tercapai APBD kita akan pulih lagi,"Ujarnya.***Jr