Waduh... Comfort Disebut Konsumen Hotel Mesum

Selasa, 29 Maret 2016

Comfort Hotel

PELITARIAU, Dumai-  Salah satu Hotel Berbintang di Kota Dumai, Riau, menawarkan jasa pemuas nafsu pria hidung belang dengan cara yang unik. Setiap tamu yang menginap di Hotel Comfort dikejutkan dengan sebuah kondom yang dilemparkan dari luar lewat bawah pintu.

Hotel mewah dengan desain klasik tersebut berada di Ujung Jalan Jenderal Sudirman, Dumai. Setiap malam, hotel ini padat pengunjung dari berbagai daerah bahkan luar negeri.

Sekilas, hotel ini tampak "bersih". Tidak ada transaksi seks secara terang-terangan di hotel dengan gaya kuno ini. Namun begitu masuk ke dalamnya, maka fasilitas andalan hotel berbintang ini adalah layanan pijat dan tempat karaoke.

Saat menginap di kamar hotel ini, segalanya memang nyaman, bahkan agamis karena terdapat sejadah dan petunjuk kiblat bagi yang muslim jika ingin melaksanakan Shalat. Namun bagi yang "nakal", sangat mudah untuk mendapatkan sesuatu yang memuaskan, termasuk tempat karaoke yang begitu bebas, bahkan kerap digunakan sebagai lokasi pesta narkoba.

Begitu juga dengan jasa layanan pijat. Jika sudah menjadi langganan, maka akan ditawarkan wanita pekerja seks komersial yang bisa dipilih sesuai selerah. Tanda adanya PSK di hotel tersebut juga dilihat dari dilemparkan kondom ke dalam kamar tiap pria menginap.

Rio warga Pekanbaru, Selasa (29/03/2016) kepada wartawan, mengaku sempat mengalami sensasi mengejutkan di Hotel Comfort tersebut. Suatu malam ketika kepentingan bisnis mengharuskan dirinya menginap di hotel pinggir laut berjarak tidak jauh dari Mapolres Dumai itu.

"Malam kedua saya menginap, tiba-tiba ada kondom di dalam kamar. Saya rasa itu dilemparkan orang hotel lewat lubang bawah pintu kamar," katanya.

Tidak hanya itu, ketika sedang menggunakan jasa pijat, dia ditawarkan untuk melakukan hubungan layaknya suami isteri asalkan memberikan biaya tambahan sesuai dengan tawaran.

Kemudian yang lebih mengejutkan, ketika berada di kamar karoeke, selain ditawarkan perempuan pemandu berpakaian seksi, Rio juga melihat bebasnya transaksi narkoba di tiap ruangan. Minuman keras berbagai merk ternama juga dijual bebas. "Luar biasa," katanya.***Bie