Tinjau Wisata Parit Gepak, Bupati Suyatno: SKPD Terkait Segera Benahi Jalan Bahagia Ujung

Ahad, 27 Maret 2016

Bupati Rohil H Suyatno bersama beberapa SKPD saat meninjau wisata Parit Gepak

PELITARIAU,ROHIL- Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp, sabtu (26/3) melakukan meninjau Taman Wisata Parit Gepak, yang berada di kelurahan Bagan Timur,Kecamatan Bangko kabupaten Rohil. 

 

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Suyatno berkesempatan untuk menaiki bebek dayung bersama dengan dua anggota DPRD Rohil yakni H Tatang Hartono dan Imam Suroso SE.

 

Bupati Rohil H Suytano mengatakan, kita minta kepada SKPD yang terkait untuk terus membenahi Insfraktruktur yang berada di jalan Bahagia Ujung. Soalnya kawasan ini sudah mulai dikunjungi warga Bagansiapiapi untuk menaiki bebek dayung.

 

"Hanya beberapa meter, sehingga pengunjung merasa nyaman." Yang penting jalan ini rapi, ngak seperti ini lagi,”Perintahnya Bupati Rohil.

 

Untuk nama kawasan wisata itu Taman Wisata Parit Gepak, dan perlu dibuat tulisan besar, diberi lampu, supaya terlihat indah dan bagus,"Terangnya.

 

"Karena malam hari gelap, Suyatno juga memerintahkan agar dipasang lampu solar selt, sehingga malam hari menjadi terang, lagi-lagi tujuannya untuk kenyamanan pengunjung. 

 

Sejumlah perbaikan diperintahkannya, dan mendapat sambutan hangat masyarakat sekitar, karena sejak beberapa hari terakhir, kawasan ini sudah ramai dikunjungi, apalagi sejak adanya kereta dayung.***Jr