Alumni SMPN 1 dan SMAN 1 Selatpanjang Adakan Temu Ramah Kangen

Sabtu, 26 Maret 2016

Foto bersama para Alumni SMPN1 dan SMAN 1 Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti- Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Selatpanjang angkatan tahun 1982 dan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA) 1 angkatan tahun 1985 menggelar temu ramah kangen. Acara tersebut digelari di gedung PKK Wanita Kabupaten Kepulauan Meranti Riau.

 
Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang diadakan setiap 2 (dua) tahun sekali, dan ini sudah tahun ke 3 (tiga) diadakan. Kegiatan yang bertujuan agar dapat berjumpa kawan-Kawan lama, dan tidak memandang dari kalangan pejabat pengusaha dan kerja apa saja. 
 
"Kawan lama sama saja dengan penuh rasa kangen, dengan ciptakan rasa persaudaraan demi terwujudnya gelombang Alumni yang membangun nama baik Sekolah SMP Negeri 1 dan SMA Negeri 1 Lebih Jaya pada Khususnya," ucap Ketua Pelaksana Temu Kagen, Said.
 
"Kita juga undang guru-guru lama, yang bisa kita hubungi dan sempat hadir. Serta melalui Media Sosial (Medsos) juga kita umumkan, untuk mengundang kawan-kawan alumni," ucapnya kembali.
 
Hal senada juga dikatakan Ery Suhayri yang merupakan salah satu Alumni SMP Negeri 1 dan SMA Negeri 1. Dirinya merasa senang dan bangga bisa bertemu kangen dengan kawan lama, yang sudah sejak tamat sekolah tidak berjumpa.
 
"Kita berharap Memori ini dapat dikenang selalu dan dilanjutkan agar ini menjadi salah satu kenangan terindah dalam hidup kita pada massa tua nantinya,"ungkap Eri yang juga Kabag Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Meranti.***